Sabtu, 14 Mei 2011

Surabaya Day 2

Hari kedua di Surabaya gw jalani dengan susah payah..gw bgn cukup pagi Alhamdulillah..meski dengan tubuh yg ckup terkapar karena capek dr kmrn blm ilang sepenuhnya..

Kerjaan gw numpuk..oh ya,sangat menumpuk..knp? Karena banyak acara yg harus gw liput disaat yg bersamaan..gw harus fotoin SQ,SPL,Adv dan show off..dan yg paling miris adalah bos gw gmw tau aja gt..

Alhamdulillah SQ dan SPL acaranya g pny peserta..bayangin aja,cm ada 7 mobil!dan mobil2 yg dikira dtng dan bgs, ternyata g dtng..

Akhirnya stlh gw misah ma Stanly dan Indra,gw baru deh bs fokus ke Adv..beberapa liputan langsung kelar dan stlh mereka kembali dr liputan modifikasi gw bs fokus ke Show off..

Untuk show off,yg paling nyebelin adalah target ternyata 150 mobil.pdhl gw ma Indra target mah 50an mobil doang..hadeeh..badan dh smp remuk rasanya ngejar 50.gmn klo 150?!

Menjelang agak malem,karena gw ma Indra g kuat,akhirnya kita stop dl..gw pun fotoin spg dan suasana dr event tersebut..spgnya ada yg cantik..sayang cm beberapa..bagi gw,yg cantik justru pengunjungnya..haha..mereka cm pk hot pants gt dan bajunya juga menggoda..

Paling sial bagi kami adalah acara sempat ketunda dan ngaret..ngaretnya juga gila2an..pdhl cm acara pengumuman pemenang aja ribet bgt..parahnya sempat ada insideh perkelahian..gtw brantem ato protes berlebihan.ga cm itu,wartawan juga dehidrasi semua kurang aer..kita cuma bisa treak
“Aiiir!Aiiir!Aiiiir” haha..gak selebai it juga sih..tp emang aus bgt bgt bgt..

Kita akhirnya keluar dr mal jam stgh 2an mlm..iya,emang mlm bgt..pagi malah..karena laper,kita cari makan dl..gw ambil soto kikil..rasanya?hemmm,kurang enak..haha..ya udah ah.it dulu..see you

(terbit pada hidayatadi.wordpress.com pada tanggal 29 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar