Sabtu, 14 Mei 2011

Hari Ketiga dan keempat di Surabaya

Hari ketiga di Surabaya gw mulai dengan normal. yaitu dengan membuka mata. mata masih kurang tdr bgt. ya wajarlah gw aja tdr pagi…di hari ketiga di surabaya ini gw harus liputan rumod. rata rata adalah audio. iya, audio lagi. bentar lagi kantor gw ganti nama jadi bosaudio.com hahaha

perjalanan sem ua normal. sampe pas di bengkel ada beberapa yang kagak ada orangnya. gw dan indra ngejar habis habisan bengkel yang ada. kita bela2in kagak makan sampe sore. sumpah ya, gw laper abis. pas di bengkel trakir ada lontong kikil, langsunglah gw hajar. hahaha.

malemnya gw nulis berita dan istirahat bgt..gak terlalu banyak cerita emang..tapi yang jelas, gw nemuin banyak cerita mengenai kehidupan disini dari sopir mobil yang gw sewa. mulai dia nikah, trus temennya yang punya istri sampe 4 dan selalu kelimpungan klo butuh uang..hahaha

di hari keempat, gw bangun siang. ya, kita emang butuh bgt tidur banya setelah sebelumnya kita kurang tidur..kita chek out jam 12 trus main dulu ke tujungan plasa..iya, paling ngaco ada, jauh jauh ke Surabaya, kita malah main ke mol..ngaco abis dah..hahaha..gw beli novel Empat Musim Cinta. akhirnya punya juga gw…hahaha…

pas smp jakarta gw jam setengah 7. gw ambil ke arah bekasi. macet bgt jalanan. gw di jemput di depan islamic.smp rumah jam 11 mlm…parah bgt kan?hahaha… ya udah ah…maaf nih ceritanya banyak yang gw lupa…hahaha…see u

(terbit pada hidayatadi.wordpress.com pada tanggal 30 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar