Sabtu, 14 Mei 2011

saat orang orang libur panjang,gw malah lembur panjang (Surabaya Day 1)

Cerita dimulai dr pagi..bangun biasa, burung2 masih berkicau dengan riangnya,dan gw msh blm ngopol dikasur..tp yg beda adalah gw harus melakukan perjalanan ke luar kota. Lebih tepatnya surabaya.

Ini adalah pertama kalinya gw dinas ke luar kota.klo ada yg bilang it enak,maka gw meragukan mereka pernah dinas ke daerah. Perjalanan dimulai pukul 6.45 pagi dr rmh menuju kantor. Ngumpul sama Indra ,bos gw, disana naek Avanza dan jemput bos gw lain Stanly.

Semua berjalan lancar,smp akhirnya yg nyetir Avanza,pak Aji salah belok dan kita mengarah ke Merak. Mampus aja ke Sby naik kapal,kapan smp nya klo naik kapal?!

Untungnya pemerintah sudah menyelesaikan pekerjaannya untuk membangun tol yang menghubungkan tol bandara dengan tol merak.jd ya bisa selamatlah.jalan tol nya sepi mampus.mobil bisa digeber hingga kecepatan mencapai level “buatkan aku surat wasiat”

Sampe dibandara kita ngopi dl.klo gw sih karena penasaran ma mesin kopinya.haha.harganya lumayan.goceng! Klo di warkop mah 2000an.haha.disana juga setelan liburan semua.sedangkan gw dan yg lain setelan siap tempur ala wartawan gadungan.

Pas dipesawat gw sempat ditegur ma pramugaranya.gara2 motoin dia.hadeh..payah..

Smp Juanda kita langsung ke hotel.kita ambil yg yg buat 2 orang padahal kita bertiga.dan kita g pk ekstra bed!hadeh..

Stelah istirahat (baca:saling mencela satu sama lain) kita brangkat ke mol nya.dan kita nyasar di dalam mol dengan sukses.bego bgt ya?ya tp stidaknya banyak ABG yg seksi2 disana.hehehe

Setelah nanya satpam sana sini,akhirnya kita nemu tempatnya.padasaat it sih masih sepi.spgnya pun blm banyak.tp lain jam,lain kondisi.menjelang malem,acara jd penuh.blm lg big boss memberikan berbagai perintah ini itu untuk adv.mantap kan?alhasil gw emang g bs menikmati acara.well,gw dasarnya emang blm terlalu terbiasa dengan acara seperti ini.

Event yg diadain disurabaya ini cukup gede.jadi gw bakal di geber kesehatannya.pokoknya ya banyak2 vitaminlah..oh ya,di Sby panas dipagi smp siang.tp sorenya ujan.klo di hotel dingin.AC nya g manusiawi.makin down gw kayaknya..that’s all sob..lanjut ke hari berikutnya aja

(terbit pada hidayatadi.wordpress.com tanggal 24 April 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar