Selasa, 17 Mei 2011

menikmati cuti bersama di TMII

siapa yang tidak tahu Taman Mini? Taman Mini merupakan miniatur Indonesia yang terdapat di Jakarta Timur. beragam padepokan dan museum memenuhi tempat ini. ditengah tengah ada danau dengan replika pulau Indonesia lengkap dengan gunung gunungnya. ada juga kereta gantung yang dapat dinaiki dengan biaya,,,mmmhhh berapa yah?lupa liat gw..hahaha…yang jelas disini lo kudu siapin bekal ma minum. coz disini makanannya gak oke dan yang pasti sih mahal bro..

lo ketaman mini tuh sebenarnya pasti diketawain. knp? karena itu kuno abis…tapi gw rasa cukup sebandinglah dari pada lo ke mol mulu…apa lagi kalo lo gak beli apa apa…ya setidaknya sih itu gw…gw bukan anak mol emang.. bagi yang hobi berenang, ya lo kudu mengurungkan niat lo buat berenang di danaunya. knp?karena disana emang dilarang berenang. lo bisa berenang di Snow Bay nya…gw gak pernah noh kesana..gak bisa berenang sih..hhaaha…

nah sekaang pertanyaannya..emang lo kapan ke TMII Di? jawabannya adalah kemarin alias pada hari senin tanggal 16 Mei 2011…gw menikmati cuti bersama gw kesini. dihari harpitnas bagi sebagian orang ini, TMII naujibilah sepi…TMII emang udah kalah banget sih pamornya. cuma menang murah doang gw rasa…apa lagi Tamini Square juga udah nyedot pengunjung bgt bgt bgt…jadi ya inilah Taman Mini. taman yang itu itu aja tanpa ada variasi yang lain..variasinya bagi gw terlalu kecil perubahannya…jadi ya gak bisa kita bandingin sama Ancol apa lagi Dufannya…

tapi buat orang yang udah bosen ma Dufan apalagi mol kayak gw, gw rasa TMII adalah salah satu tempat yang cocok buat bersantai terutama buat keluarga yang punya anak kecil. itu aja…have a great holiday ya

jangan lupa liat galerinya ya















Tidak ada komentar:

Posting Komentar