Kamis, 04 November 2010

Yang Salah, Dari Satu Kampus

Ini gw kesel bgt ma ni anak…gayanya oke, pake jas, berkacamata, tampang pinter, ganteng gaul dan tajir…tipe co yang gampang dpt cewek, gak kayak gw….mukanya kayak pernah gw kenal seh, tapi…gmn ya…dalam acara 1 lawan seratus, dia salah jawab di pertanyaan

Nyepi adalah hari raya agama

  1. Budha
  2. Hindu
  3. Islam

DAN DIA SALAH. Ditanya Anjas

“namanya siapa?”

Gw lupa namanya

“profesinya?”

“kuliah dan bekeja”

“kuliah dimana dan bekerja sebagai apa?”

“di Prof. Dr. Moestopo dan bekeja sebagai DJ dan fotografer”

“km jawab apa tadi?”

“C”

“knp km jawab C?”

“kepencet tadi kebalik”

Gmn ya….dia nyebut almamater gw dengan lengkap dan dia salah…cukup dalem…gak tau knp, gw yakin dia bsk jadi bahan pembicaraan di kampus…pekerjaan fotografer itu cukup sulit, dan jujur aku gak bisa. Dia hebat. Tapi masa seorang fotografer bisa salah pencet?kan dia kerjaanyan mencetin tombol di kamera…huft….mbok ya sekali sekali, gw liat mahasiswa moestopo masuk tpi karena prestasinya dan BUKAN karena kesalahan atau demo kecil di tengah jalan dan bikin macet gak jelas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar