Selasa, 02 November 2010

Pemberian (Jam Tangan)

Sejak gw jdian ma Femmy, ada banyak didiri gw yang berubah. bahkan setelah sekian lama kita putus, banyak didiri gw jadi seakan "terbiasa" atas permintaan dia. syukurnya ini adalah hal positif yang dia tularkan ke gw. ada banyak hal dan salah satunya adalah tentang penampilan..yups, dia adalah pemerhati penampilan.ssumur umur, gw ngerti tentang penampilan ya dari dia aja...hahaha...hal yang paling gw rasakan adalah soal jam tangan...

dia selalu nyuruh gw pake jam tangan
"biar gaya dikit, km tuh terlalu biasa gayanya"
dasarnya gw cuek2 aja...tp karena demi ce gw, ya udah, gw turutin aja..gw kecilin tuh jam tangan Seiko punya Bapak..automatic dan bagi gw,gw agak ngeri, karena itu jam tangan trakir bapak. gw pake pertama kali pas kerumah dia. komennya dia alhamdulillah positif
"bagus. gt kek"

Jam Tangan Seiko Warisan Bapak


setelah putus, gw jadi terbiasa dengan jam tangan.dan gw balikan lagi dengan Murni yang hob bli jam tangan walaupun jam tangannya banyak dan bagus2...gw disitu mulai memperhatikan jam tangan murah. tapi emang dasarnya gw lbh suka "beli jam tangan yang langsung bgs aja, biar gak usah ganti ganti" jadi ya gw cuma bantu nyari jam tangan aja...selain itu, gw pun mulai nyari2 jam tangan emberian bapak yang selama ini gw cuekin..ganti batre dan gw cuci rantainya.

suatu hari, gw kehilangan jam warisan..gw down, gw lemes, pgn nangis dan ninggalin skripsi gw...tapi Siska, adik gw menghibur gw dengan sabar..dan menjanjikan hal yang luar biasa bagi gw..
"ya udah, nanti klo Mas lulus, aku beliin jam tangan yang 200rban. sekalian ma hadiah ultah ya ini"
well, gw pernah bliin dia jam tangan, dan ada jam tangan automatic seharga 200rban...gw langsung oke dan agak sedikit pulih.tp bukan masalah jam tangan yang ganggu gw, tapi ini masalah warisan yang seharusnya gw jaga baik baik...

karena penasaran, gw masih nyari2....seminggu kemudian, jam tangan Seiko gw ketemu dan lo tau dmn gw menemukannya?

yups, tepat sekali, di tempatnya yang seharusnya..gila kan?iya, gw tau ini gila. tempat itu udah gw cek, walo cuma sepintas. dan jam tangan tersebut ada disudut mati gw...gw pun langsung SMS Siska...girang gw blm cukup, gw update jg di twitter...hohoho...tapi, dengan berbagai perimbangan, akhirnya gw putuskan "gw beli jam tangan lagi yang murah, dan bukan warisan atopun pemberian"

akhirnya gw jam tangan murahan. gw liat di tmpt Murni biasa beli jam harganya 30rb. gw beli ke pasar dan dapet harga 25rb...hohoho...pas Sidang, Jam Tangan Seiko gw, gw pake...gaya dan memberikan ketenangan buat gw...jamnya gw pas-in dan gw PD mnggunakan itu...

dan Alhamdulillah gw lulus dan mendapat nilai A buat skripsi itu... tepat tanggal 16-10-10 gw ke Blok M m Siska dan temennya. Inner namanya. anaknya manis. tiggi bgt, cocok jadi model mengingat badannya bagus.. kita pun nyari jam di Blok M square dan yang pertama gw cari adalah Seiko..harganya 1jtan..langsung gak jadi...hahaha.....keliling2, dan gw tau yang kira2 gw pengen...dari jaman gw bm diciptakan ke dunia, gw pgn punya jam tangan yang modelnya sport...bajakan gpp deh...hohoho...pedagangnya pada buka 400-500rban...gw tawar dengan dengan nistanya

"150 yak?"

dan selalu ditolak mentah2...beberapa toko gw masukin dan akhirnya deal di satu toko. gw beli (baca:di beliin) rolex dengan harga 225rb.hohoho...ini adalah pemberian seseorang yang paling mahal yang pernah diberikan ke gw(diluar keluarga gw). gw pun janji pada diri gw sendiri, untuk berusaha gak akan ngulangin kesalah gw dulu ma Seiko gw, ilang..hohoho....

sampe dirumah gw cerita ke nyokap dan mbak Lis...Mbak Lis komen
"km jadian ma Siska?"
"gak"
"buset deh, kagak jadian aja dibeliin 225 yak!!!gmn jadian?mobil kali dikasih"
"hahaha, gak gt juga lha"

Jam Tangan Dari Siska

jam tangan ini jam yang paling sering gw pake, sedangkan Seiko gw kotakin dan hanya di acara acara keluarga yang penting gw pake...jam murahan yang gw beli?masih di laci. jam pemberian bapak yang lain?masih aktif dan tetep gw rawat...

any way, thanks ya Dik atas pemberiannya..aku janji, aku akan rawat itu sebaik baiknya yang aku bisa...sekali lagi, makasih atas pemberiannya dan selalu ada disaat aku suka maupun duka...percaya ma aku, suami km nanti beruntung bs dapetin km sebagai istrinya....aku yakin itu...

udah itu aja dulu...see u All

1 komentar:

  1. ceritanya bikin ketawa...lucu...unik...aneh...keren...campur aduk...hahaha
    but thanks anyway buat pujiannya ;)

    BalasHapus