Senin, 04 Juni 2012

Green Lantern Jadi Homo?!

hidup hari ini gw jalani dengan agak berbeda.bangun agak pagi, gak bisa boker pagi karena ngejar bis ke karawang, dan main internet. semua masih dalam tahap toleransi termasuk gw gak boker dipagi hari. semua kecuali setelah gw baca yahoo news. iyah, news yang artinya berita. mmh, bukan berita sejenis seperti yang gw liput, tapi menurut gw ini lebih mengenaskan.

kenapa? karena ini seperti mencoreng hobi gw, baca komik. apa itu? di Yahoo ada tulisan Green Lantern jadi gay. iyah, gay. means, Maho aka Homo. belum jelas? oke, penyuka sesama jenis. belum jelas jelas juga? well, berarti lo belum cukup umur buat baca postingan ini. silahkan arahkan mouse lo ke tanda X di pojok kanan atas.

bagi yang udah punya KTP dan masih ridho untuk melanjut baca ni blog, gw mau ngaku klo pas baca ini gw shock, sumpah gw shock... gak kebayangan aja, super hero, kuat gagah perkasa, tangan berotot dan perut serata martabak, main 'pedang-pedangan' dikasur. nyeeeh.. apalagi, halaman adegan cipokan diperlihatkan secara jelas.. mmhhh, gimana yah? agak-agak "Ya Allah ini anak makan apaan?!"




digambar tersebut diperlihatkan mereka cipokan ditengah taman... klo ketauan ormas garis keras, gw yakin mereka bakal ditangkep akibat tindakan asusila. Lady **** yang julukannya Ibunya Monster aja kalah, gimana 2 manusia maho? gw yakin mereka bakal digiring ke KUA terdekat untuk mendapat penyuluhan...

dan kata-katanya itu lho, mesra banget dah 
"God, I've Missed you"
gw aja jarang mesra kayak gitu ke cewek gw! lagi pula pertanyaannya, apakah pas cipokan bisa ngomong yah? kan cipokan kudu ngulum? (ada yang udah expert disini? bisa jelaskan ke gw?)

oke lanjut. pernah denger gak teori "Cowok ganteng tapi jomblo itu cuma ada 2 tipe, brengsek atau maho" nah, dengan hadirnya Hal sebagai maho, ini semakin memperkuat teori ini. Hal kan digambarkan sebagai orang yang tanpa rasa takut, kuat, macho, berotot, perut rata kayak martabak dan otak encer seencer-encernya encer. dan dia, Maho.

beruntunglah gw, Alhamdulillah gw adalah cowok biasa, dibilang ganteng kagak, dibilang jelek juga banyak yang setuju. tapi gw, normal. Alhamdulillah. 

bukan berarti gw memusuhi orang yang memilih cinta mereka berlabuh pada hati yang setipe kelaminnya, bukan. gw toh punya beberapa temen yang demikian. tapi apakah baik, ini ditunjukkan di komik yang levelnya remaja (gw gak tahu klo diluar negeri) ? bukankah ini ini akan memberikan stigma buruk pada DC secara umum?

hmmm entahlah, tapi secara pribadi, gw gak setuju. dan karena ini DC, yang didalamnya ada JLA, mungkin Superman harus harus bicara dengan Green Lantern agar kembali ke jalan yang benar.

oh ya, 1 lagi pertanyaan. yang jadi cowok dan yang jadi cewek siapa ya? agak kurang fair kayaknya kalo Hal, pake kekuatannya biar bisa 'nusuk' ke cowoknya. kuat gitu cowoknya?

3 komentar:

  1. Itu Green Lantern yang mana (gua gbs lihat dengan jelas gambarnya) ? Soalnya Green Lantern kan banyak, kekuatan cincin mereka itu kaya' raskin yang bisa dibagi-bagiin #eh

    Eniwei, kalau benar berarti ini adalah Green Lantern yang 'menyimpang' dari Green Lantern dan superhero JLA lainnya ^^v

    BalasHapus
  2. Di Amerika itu segala sesuatunya open minded. Berpikiran terbuka. Gak kayak Indonesia. Di sini ada yg homo dikit dikatain haram, dihajar, dibunuh. Ckckck.... Beda dgn di sana. Apapun pilihan jalan hidup org, tetap dihormati.

    DC Comics mengetengahkan isu homo/gay mgkn ingin memberikan pembelajaran kepada semua org utk bs saling menerima :)

    Ada yg gak suka komik DC disusupi isu homo/gay? Ya gak usah baca. Gampang khan?

    Btw, Green Lantern yg dinyatakan homo/gay oleh DC Comics adalah si Alan Scott (the original Green Lantern).

    BalasHapus
  3. homo yah........
    gak baik untuk di tiru

    BalasHapus