Kamis, 13 Mei 2010

Knp Gak Menghargai Org Bgt Seh?

hari ini rencana aku berantakan semua. semua berawal dari seseorang yang memaksa aku untuk ke Dufan...huft...aku bosen dufan, dan yang jelas, aku takut dufan...terakir aku ke dufan pada bulan November 2009 ma Mas Galih, Nyai Dita, dan Mbah Filia..jujur aku puas, dan gak tau knp, sejak saat itu aku pengen ketempat lain...Sea World(trakir kelas 5 SD) dan yang pasti Taman Safari(trakir tahun 1989 kayaknya..gw lupaa, yang jelas gw blm TK dan rumah masih kontrak)..makanya, pas seseorang itu bilang mau ngajak kedufan, sumpah, males abiss....

alasan males sebenarnya gak cuma itu, aku mau hunting foto 12 mei dan ngerjain skripsi di perpus kampus tercintah...sesuatu yang menurutku, sangat penting...

seseorang it pertama ngajakin seminggu yang lalu..dia agak maksa, tp aku kekeh gak mau...dan akhirnya dia blng

"ya udah, klo gt ma kakak2an aku aja...malah dibayarin"

dan akupun berpikir,

"klo gt, knp ngajak aku?"

tp okelah klo gt, rencana aku aman.syang, manusia hanya dapat memperkirakan, Tuhanlah yang berkehendak...

drama baru dimulai pada hari Selasa tanggal 11 ini...dia mulai maksa ke dufan ma aku..denagn alaan yang dasarnya agak konyol

"aku pengennya ma km"

huft, susah neh nolak...tp tetp aku paksain...aku harus tolak..pelan peln aku tolak...gak bisa...dia mulai ngambek dengan sms

"jahat bgt seh"

normal...itu masih normal...stidaknya sampai siang..siang dia mulai ngamuk layaknya koala makan antibiotik kebanyakan dengan tidak bls SMS gw, pura2 ngapus no HP gw dari phone book, gak mau kenal lagi, gak mau ketemu lagi, dan gak mau SMS lagi...

ada temen aku yang ingiten aku, klo dia cm manfaatin aku...mungkin bnar, tp gak tau, aku merasa, aku harus bujuk dia..akupun mau ke Dufan hari kamis (dengan alasan, dia pernah bilang mau ke dufan rabu ato kamis), hasilnya? sama kayak Timnas Indonesia di ajang pra piala asia, gagal total...

"Kamis tanggal merah, antrinya panjang"

logis..sangat logis...kampret...aku bujuk2 supaya ke sea world aja hari kamis, dia gak mau...dan, DIA PUN MEMULAI DRAMANYA LAGI!!!!lama2, aku capek, akhirnya dia ku bujuk dengan Sea World pada hari Rabu...gak mau..aku paksa2...bujuk2...akhirnya jam 12an dia mau...(itupu setelah dia SMS yang bilang gw itu jahat berkali kali)

sayang, Drama tadi blm kelar..subuh, dia SMS

"Kita dufan aja"

ini apa2an seh?akupun gak mau...berantem sampe jam 8 dan akhirnya dia oke ke sea world...dia mau di jemput jam 1 siang dengan alasan sea world ngebosenin, ngapai lama2...akupun tidur lagi...jam 11an aku SMS dia lagi.

"gmn jadi gak?"

"gak, aku dah di dufan"

sabar Tuhanku...sabar...selalu aja dia ngebatalin janji kayak gni...akupun akirnya kekampus jam 2...smp langsung nge hajar skripsi tercintah..jam 15.45an, ada tep...private number...aku angkat

"dikampus?

"iya, sapa neh?"

"ihh....ini *****"

"oh, knp ***?"

"masih lama di perpus?"

"masihlah, sampe jam 8"

"jangan lama2 di kampus.jemput aku sekarang!"

"hah?"

"aku kehilangan temen aku"

"lha kok bisa?"

"ihhh, ntar aja aku jelasin, cepetan kesini..."

"ya km dmn sekarang?"

"didepan Istana Boneka"

"keluar aja, aku gak mau masuk"

"masuk aja, aku gak tau pintu keluar"

"tanya aja apa susahnya?"

"malu"(jawaban paling bodoh yang pernah aku denger disaat seseorang lagi tersesat))

"pokoknya aku tunggu di pintu keluar"

dia setuju dan aku mulai beres2...5 menit kemudian dia SMS

"dmn?

"ni aku otw"

pas diparkiran dia nelp

"dmn?"

"di parkiran"

"katanya dah dijalan?cepetan!"

akupun jalan, dan agak ngebut...br SMS TVRI HP geter...

"brapa lama lagi?"

"1,5 jam lagi.sabar ya"

sampe Karet(10 menitanlah )HP geter..ni anak pengen digampar

"dmn?"

"karet"

"cepatan"

"iya"

aku cek, ternyata dia dah SMS dlan dengan format pertanyaan yang sma. dan aku jawab

"1,5 Jam lagi...aku bukan doraemon yang bs pake pintu kemana aja.aku butuh waktu"

ngebut lagi...10 m3nit kemudian geter lagi...ni anak minta dibacok...ternyata SMS

"brapa menit lagi?" ya oloh, satuannya menit!!!knp gak detik aja sekalian?dan aku wab

"60 menit lagi"

10 menit kemudian ada SMS lagi...Tuhanku....

"berpa menit lagi?"

"km baru SMS 10 menit yang lalu!!itung aja sendri!!"

10 menit kemudian

"dmn?"

"pasar baru"percuma ngomel...biar Tuhan aja yang bales ntar...

kurang dari 10 mnit, dia SMS lagi

"sampe mana?"

"SMA 1"

dari situ udah dkt.pas aku sampe, rupanya jam 16.45...dan HPku bergetar...isinya

"lama :(" sampe 3 halaman lebih...oke cukup, ini keterlaluan...akupun bilang sebentar, lagi macet. padahal aku dah masuk ancol..aku keliling2 15 menit biar ak gak emosi, baru kedufan. sampe ke dufan aku langsung ke pintu keluar.dan sampe sana dia GAK ADA AJA GT...aku pun SMS suruh dia cepetan keluar. 15 menit kemudian, dia baru keluar..huft

kitapun ke mshola, sholat baru keparkiran motor...dia cerita klo td kakak2annya juga parkir deket sana pk Ninja biru..kita cari, ternyata gak ada..buset deh ni co....

trus kita kepantainya...pas jalan aku mau huntng aja sekalian...dia pun jalan didepan, ninggal aku...shock aku...tau2 keinget ma kata2 temenku yang blng klo dia cm manfaatin aku...aku pun ajak dia bicara...

"ada temenku yang bilang, km cm manfaatin aku"

"siapa?@@@@@?"

"bukan, co kok..."

"oh"

blablabla akhirya dia minta maaf, dan diamenjulurkan tangannya buat jabat tanga.gak tau knp, aku gak mau jabat tangannya. dia aku tinggal buat sholat, sekalian dia mikir..tp gtw, pas aku dah sm sana aku ngerasa dia gak mikirin it semua...dan ternyata tepat

ada beberapa poin dmn aku yakin dia gak mikirin itu semua..aku coba tanyain dia mcm2 tentang dia, dan rupanya dia tidak menyadri kesalahannya..kecewa seh emang, tp ya udahlah, mudah2an dia gak rugi...hahahaha...emmmh,pas pulang, aku taro tas aku didepan dengan alasan tas aku berat dan aku bisa sempit duduknya. gak aman. dan tau2 dia taro aja gt tasnya ditengah2...rese..aku gak mau...dia pun nurut tapi ngambek dan bilang aku jahat bgt...akhirnya aku bgalah, dan berhenti

"ya udah, taro ddpn aja gpp!!!udah terserah km ajalah sekarang!!!"

"iya2 enggak!!!"

"gpp..terserah km!aku taro tas didpn itu biar aku lega, km lega!klo km nyaman, aku nyam kita lebh aman!!!klo km mang maunya nyaman doang tp gak aman silahkan...toh km bukan tanggungan aku, aku ukan pacar km!!!"

"iya iya, ntar aja di taronya"

kitapun jalan lagi...smp ddpn gang rmhnya,dia pun turun langsung, ksh helm, jalan dan gak salaman aja gt... buset deh...berasa jadi ojek aja...huft...aku gak tau dia knp kyk gt...sakit hati emang..sumpah...dia bener2 gak ngehargain aku bgt...aku dah jemput dia, tp bilang maksih aja gak...huft..

ya udah ah...itu aja udah kepanjangan..maaf, udah lama gak nulis, jadi rada aneh.hehehe...see u

1 komentar: