Selasa, 26 November 2013

Work Hard Play Hard

Setelah melakukan kerja keras, di hari terakhir yaitu tanggal 18 November, gw memilih untuk tidur sampe siang.. ngorok sejadi-jadinya dan istirahat sebanyak-banyaknya. Dan, karena kami ingin menikmati fasilitas hotel, maka kami pun memilih untuk berenang. Well, airnya gak begitu bersih sih, Tp ya hajar aja, toh gw juga pada belom mandi ini. Wkwk..

Ada beberapa hal yg menjadi bahan ceng-cengann dimari. Diantaranya adalah temen gw yang duduk di pinggir kolam dulu, abis itu nyiramin air di badan dikit-dikit 'joon, lo biasa mandi di kali yah?!" treak ana-anak. Sementara gw, karena gw gak bisa berenang, gw pegangan ke pinggir daaan "Lo ngapain jalan? Benerang woy, malah jalan dikolam" rrr

Pas pulang, kita diajak makan siang dulu sama si Bos. semua langsung dengan tegas menolak. well, itu mah yang ada meeting lagi. Temen gw langsung update status dengan kata-kata "Kami Butuh Outing, Bukan Meeting" wkwkwk.. keras Joooon.. akhirnya kita ngarah ke Lembang. Naik terus, dan mobil gran max nya rada gak enak ngankat. Sampe di Lembang, perjalanan lanjut terus ke arah tangkuban perahu. Jalannya sih sepele ya. Tapi kondisi mobilnya gak enak. Udah diinjek dalem-dalem tapi tenaganya kayak udah gak kuat. Alhasil, gw ketinggalan rombongan. Pas di pertigaan masuk ke tangkuban perahu atau enggaknya, gak jelas. Akhirnya kita putusin untuk masuk



Biaya masuknya 1 orang 13rb. Sementara untuk mobil 10rb.. pas kita udah masuk, udah pertengahan, kita baru dapet kabar kalau jangan masuk tangkuban perahunya. Ketek..tapi alhamdulillah karena kesalahan kami, anak-anak jdnya itu masuk ke tangkuban perahu. Hohoho..




Karena terakhir gw ke tangkuban perahu adalah pas SD, jd wajar kalo gw sangat sangat semangat buat jalan-jalan di mari. Gw udah memberi ekpektasi yang tinggi mengingat ini merupakan salah satu wisata andalan Jawa Barat. Pas masuk itu Dikanan kiri hutan semua. Asri banget.. jalannya nanjak dan cukup berkelok.

Dan saat tiba dipuncak, ekpektasi tinggi gw agak kurang.. well, gw gak mau munafik, lebih bagus kawah putih daripada tangkuban perahu. Hehe.. kawah tangkuban perahu banyak pasirnya. Keliatan banget kalo baru meletus. Sementara itu juga viewnya bisa dibilang cuma kawahnya aja. Emang sih masih ada pemandangan hutan di salah satu sisi nya. Tapi gimana yah, agak kurang aja gitu..





Ada beberapa lokasi yang udah sedikit terlalu buatan. Bagus sih, tapi sedikit mengurangi nilai ke asriannya menurut gw.. ya walo begitu, kita mah tetep aja foto2. Haha..



Well, itu aja dulu sih tulisan gw soal kerjaan ini. Agak random ya? Mungkin.. udah terlalu lama juga gak aktif nulis blog. Ahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar