Jumat, 20 April 2012

Bulan Depan CX-5 Meluncur Di Indonesia


Untuk menutup semester pertama di tahun 2012 ini, Mazda akan meluncurkan varian terbarunya yaitu CX-5. Hal ini ditegaskan oleh Tito H. Pasaribu, PR Specialist PT Mazda Motor Indonesia, saat ditemui di sela sela konfrensi pers ‘Spread Your Wings Project’, Mal Taman Anggrek Jakarta.



“Iya, betul CX-5 akan kami luncurkan di bulan depan. Peluncuran ini juga kemungkinan menjadi penutup semester pertama di tahun 2012” ujarnya. Namun ia mengelak saat ditanyakan tanggal peluncuran mobil tersebut “kalau yang itu, belum bisa kami sebutkan tanggal pastinya. Pokoknya bulan depan”tambahnya.



Namun ia memastikan bahwa setidaknya ada lebih dari 2 tipe yang akan mengaspal di jalanan Indonesia “Tidak bisa saya sebutkan, namun biasanya, Mazda meluncurkan 2 tipe yaitu yang kelas core grade dan high grade” ungkapnya.

Soal harga, ia kembali menolak menjawab “masih rahasia juga mas, tapi yang jelas kompetitif untuk dikelasnya. Sedangkan untuk pasar yang kami incar adalah para eksekutif muda yang berusia antara umur 28 – 40 tahun” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar