Kamis, 03 Maret 2011

Car Free Dat at Bundaran HI



Bundaran HI td rame bgt.bukan!bukan karena ada orang yang mau nyuci mobil disana dengan cara nyemplungin mobil mereka ke kolam,tp karena hari ini adalah hari minggu diminggu terakir.pada bulan ini

Bingung?sama gw juga.intinya adalah tanggal tua!knp pas tanggal tua malah rame? Karena ini adalah car free day! Iya! Karena ini adalah hari mobil bebas.jadi semua mobil boleh seenaknya!hahahaha..<—bodoh.. Yg bener adalah ini hari bebas kendaraan bermotor di jakarta..

Jadi semua warga jakarta dapat menikmati jalanan Jl sudirman- MH Thamrin yg dibiasanya padat gila(bukan padat ma orang gila,tp macet) ma kendaraan bermotor yg DITUTUP dr jam 06-12 wib

Mantap bukan?banyak orang yang memanfaatkan ini buat main sepeda sampe ngajarin anaknya naik sepeda..dan yang paling gw suka,ceweknya disini tuh cantik cantik.seger seger..apalagi gak sedikit tuh yg pk hot pants..tambah lg td ujan..banyak deh beha beha pada nyeplak.hahahahaha…

Disini berkumpul banyak komunitas.mulai dr komunitas sepeda,perusahaan, smp yg foto foto dengan kamera SLR dan HP.

Gw sendiri adalah manusia yg motoin suasana dengan kamera kantor.susah emang buat foto foto diri sendiri sendirian..tp viewnya bgs.harus diusahain.hahahaha

Trus banyak juga yang jualan mulai dr makanan,alat sulap sampe bengkel sepeda..mantap ya?hahahaha..

Jujur ini menyenangkan bs lembur disini.gw kayak disuruh main tp di bayar..menyenangkan..hahahaha..

Gw perhatiin disini banyak bgt org yang berkumpul dan melakukan hal hal unik.mulai dr nge hias sepedanya pk tulang belulang,pk baju tentara ato bj tradisional sampe ninggiin sepeda setinggi kepala gw dan ada jg melakukan atraksi sembur api..banyak orang yg berusaha nunjukin dirinya sebagai "seseorang" dan bukan "bagian dr kerumunan"

Luar biasa ya? Gw suka lembur ini..membuat gw pgn jd "seseorang".mungkin gw cm "bagian dr kerumunan".tp saat gw menuliskan

tulisan ini,maka gw menunjukkan identitas gw yg sbnrnya."org yg pgn jd penulis".dan gw jd "seseorang".mudah mudahan…hehehe

Well,gw rasa

itu dk deh..ntar gw nulis lg

Insya Allah

1 komentar:

  1. Aku juga suka menulis, orang punya pilihan untuk mengekspresikan siapa dirinya, kalau kamu sudah menentukan bagus itu dan teruskan.

    BalasHapus