Selasa, 22 Februari 2011

mari kita bicarakan yang enteng (pas gw,pas gw,pas gw)

Mungkin lo,termasuk gw lupa tentang masa kecil kita.yup!masa kecil...masa yang sangat indah.saat kita melakukan kesalahan dan tidak ada marah pada kita tp malah menertawakan seakan itu adalah hal yang lucu..

Gw saat ini,dan mungkin sebagian dari kalian merasakan hal yang sama,merindukan masa itu.dimana tidak ada beban dan tidak ada masalah apapun.

Pas gw TK gw pgn SD.pas SD gw pengen SMP,pas gw SMP,gw pgn SMA pas gw SMA,gw pengen Kuliah,pas gw kuliah gw pengen lulus,pas gw lulus gw pengen kerja,pas gw kerja gw pengen ke masa TK dan kembali bermain ayunan.

Masa itu gak akan pernah kembali.aku tau itu..tp sekarang adalah saat dimana kita gak melihat masa lalu tapi mensyukuri apa yang ada saat ini dan berani menghadapi apa yang ada didepan kita.entah itu masalah,ataupun pujian..

Sebagai manusia adalah hal yang wajar kita selalu merasa kurang.bahkan itu adalah hal yang baik jika kita bs mengendalikannya.tp jangan lupa,apa yang kita miliki saat ini adalah pemberian Tuhan YME.yang setiap saat dapat Ia ambil kembali.

Adalah salah klo lo puas dengan ilmu yang cetek.adalah salah klo lo nyontek buat meningkatkan ilmu(baca:nilai).tp adalah benar saat km terima gaji yang biasa aja dan berkata "alhamdulillah ya Allah,aku mendapatkannya dengan halal dan sesuai dengan hasil kerjaku"

Ini masalah keiklasan dan rasa syukur.adalah mudah dikatakan.tp sangat sulit dilakukan.bahkan orang yg sudah kaya sekalipun sering merasa kurang.orang pinter sering iri terhadap orang pinter lainnya.

Sulit sekali dilakukan.tp pernahkan sekali aja dalam hidup km bersyukur.dan bilang
"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah"?
Yah,simple kan?simple buat dikatakan,sangat sulit buat dilakukan..tp marilah,kita mulai syukuri apa yg kita miliki saat ini.manfaatkan sebaik baiknya masa ini.nikmati masa ini. agar gak ada penyesalan di kemudian hari dan berkata
"Coba dulu gw..."

Agak gak nyambung yah antar paragraf..maaf..aku cm mau mengekspresikan apa yang aku rasakan aja.thanks.see u soon guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar